Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami



Permasalahan bulu kaki yang tampak agak panjang memanglah jadi salah satu permasalahan yang bikin wanita terasa malu. Bulu kaki panjang senantiasa sama dengan pria oleh karena itu wanita dengan bulu kaki yang cukup mencolok bakal terasa kurang percaya diri.

Perkembangan bulu kaki pada seorang sendiri dapat dikarenakan oleh ada hormon yang dapat bikin tumbuh bulu lebih cepat. Sesungguhnya ada cara-cara menyingkirkan bulu kaki dari mulai langkah alami dan tradisional, sampai langkah yang sedikit menyakiti seperti waxing. Nah, tersebut disini langkah menyingkirkan bulu kaki yang dapat Anda kerjakan dirumah.

Langkah Menyingkirkan Bulu Kaki Dengan cara Alami 

Langkah menyingkirkan bulu kaki dengan cara alami jadi langkah paling aman. Langkah pertama yaitu memakai buah pepaya. Buah pepaya yang memiliki kandungan zat papain dapat dibuktikan ampuh untuk menyingkirkan bulu. Langkah memakai pepaya untuk menyingkirkan rambut dengan pepaya yaitu dengan menumbuk pepaya muda.

Lalu hasil tumbukan itu digabung bubuk kunir serta di tempelkan di kulit kaki. Tunggulah hingga 20 menit serta basuh dengan air bersih. Langkah menyingkirkan bulu kaki selanjutnya dengan memakai madu. Langkah memakai madu untuk menyingkirkan bulu kaki yaitu dengan mencampurkannya dengan lemon serta gula. Madu itu lantas dioles-oleskan ke kaki sampai agak memadat lantas tarik gel madu itu seperti Anda lakukan waxing.

Langkah Menyingkirkan Bulu Kaki Dengan cara Alami serta Permanen 

Langkah menyingkirkan bulu kaki selanjutnya yaitu dengan memakai kunyit. Memakai kunyit yaitu langkah menyingkirkan bulu kaki dengan cara alami serta permanen. Hal itu tidak terlepas dari kandungan dalam kunyit anti inflasi serta antibakteri yang dapat menyingkirkan rambut. Langkah memakai kunyit untuk menyingkirkan bulu yaitu dengan campur bubuk kunyit yang digabung susu dioles-oleskan di kaki lantas tunggulah sampai kering.

Sesudah kering dicuci memakai air hangat. Langkah lain untuk menyingkirkan bulu kaki yaitu dengan memakai putih telur. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan putih telur dengan satu sendok gula dan tepung jagung. Lantas kocok bahan itu sampai seperti pasta serta berikan ke kaki. Tunggulah sampai kering serta tarik pasta itu.

Langkah yang lain yaitu memakai buah lemon. Kandungan buah lemon yang dapat memutihkan dapat bikin bulu dapat tersamarkan. Langkah memakainya dengan mencampurkan dua sendok gula dengan lemon 2 sendok. Lalu bahan itu digabung air sepuluh sendok serta tempelkan di kaki. Tunggulah sampai 15 menit atau hingga jadi kering.

Lantas, ada tawas juga jadi langkah menyingkirkan bulu kaki. Menyingkirkan bulu dengan tawas yaitu langkah yang populer di Pakistan. Langkahnya yaitu dengan menghancurkan tawas lantas digabung air serta ditempel di kulit.

Untuk langkah menyingkirkan bulu kaki pada wanita sendiri dapat juga memakai langkah di atas. Tentukan langkah yang menurut Anda nyaman serta gampang untuk Anda kerjakan. Diluar itu, ada pula langkah yang lain seperti lewat cara waxing. Waxing yaitu langkah menyingkirkan bulu memakai alat seperti plaster yang besar ditempel di kulit lantas ditarik dengan cepat.

Walau langkah menyingkirkan bulu kaki ini bakal menyebabkan rasa perih, tetapi langkah tersebut ampuh untuk menyingkirkan bulu kaki dengan cepat. Saat ini juga telah di jual sebagian type perontok rambut berbentuk cream. Dengan memakai cream, tidak butuh lagi ribet untuk mengolah bahan untuk menyingkirkan bulu kaki.

Tersebut cara-cara menyingkirkan bulu kaki yang dapat Anda kerjakan sendiri, baik yang dengan cara alami serta langkah yang cepat seperti waxing. Bila Anda takut salah dalam mengolah atau pemakaiannya saat ini juga banyak tempat perawatan badan yang sediakan layanan untuk menyingkirkan bulu. Dari mulai waxing dengan perekat atau yang lain. Hingga Anda tidak butuh pusing mencari bahan alami atau obat untuk menyingkirkan bulu kaki yang mengganggu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment