Kutu Air Harus Dimusnahkan, Ini Caranya Yang Ampuh



Kutu air yaitu salah satu penyakit yang dikarenakan oleh jamur yang mempunyai nama “Tinea Pedis” yang bisa mengakibatkan ruam, gatal-gatal, kulit pecah-pecah, melepuh serta menyebabkan rasa nyeri pada kaki. Diluar itu kutu air dapat juga menyebabkan bau tak enak serta banyak bikin pasien terasa tak yakin diri.

langkah menyingkirkan kutu air 

Lihat keadaan itu pasti sangat memprihatinkan, terlebih seperti yang kita ketahui penyakit yang dikarenakan oleh jamur atau kuman bila tak diakukan dengan cepat bakal bikin kondisinya makin kronis seperti dengan penyakit kutu air. Mengenai aspek pemicu kutu air yaitu keadaan kulit lembab, pengap serta hangat yang bikin jamur itu bisa berkembang biak serta pada akhirnya menginfeksi kulit. Jadi dari tersebut kutu air mesti selekasnya diakukan dengan cepat. Tersebut bakal diterangkan tentang langkah menyingkirkan kutu air di telapak kaki.


Air Garam 

Air garam memanglah telah sangatlah di kenal sekali dengan khasiatnya dalam menangani kutu air. Hal semacam ini karena air garam mempunyai kandungan antibakteri yang sangatlah tinggi. Diluar itu air garam juga mempunyai kandungan zat anti jamur serta bakteri. Langkahnya untuk menyingkirkan kutu air yaitu cukup hanya mencelupkan kaki yang terkana kutu air ke baskom yang telah diisi kombinasi air serta garam. Kerjakan setip hari hingga kutu air hilang dengan sendirinya.


Minyak Kelapa 

Terkecuali memakai air garam, minyak kelapa juga sangatlah efisien juga sebagai langkah menyingkirkan kutu air. Langkahnya cukup berikan minyak kelapa pada kaki yang terserang kutu air kemudian diamkan seputar 10 menit. Lantas Anda bisa membilasnya dengan memakai air hangat. Kerjakan dengan cara berulang minimum 3 kali satu hari untuk memperoleh hasil yang optimal.

Daun Sirih 

Daun sirih juga mempunyai faedah untuk menangani kutu air di telapak kaki. Langkahnya cukup hanya sediakan 10 lembar daun sirih lalu rebus dengan memakai 2 gelas air bersih, sesudah mendidih imbuhkan dua sendok garam. Lantas diamkan sampai dingin serta pakai air rebusan itu untuk membersihkan kaki yang terserang kutu air.

Air Teh 

Bahan untuk menangani kutu air di telapak kaki yang paling gampang untuk di peroleh yaitu air teh. Langkahnya cukup siapkan satu kantong teh serta campur ke 1, 2 liter air mendidih. Sesudah air telah dingin Anda dapat pakai air itu untuk merendam kaki yang terserang kutu air selam lebih kurang 15 menit. Kerjakan langkah tersebut sehari-hari minimum 2 kali, hal semacam ini bisa pempercepat sistem pengobatan kutu air di telapak kaki Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment