Cara Menghilangkan panu



Panu, yah sudah pasti telah tak asing lagi di telinga bukan? Yah, panu adalah salah satu type penyakit kulit yang sangatlah mengganggu, lantaran terkecuali mengakibatkan kerusakan keindahan kulit, panu juga kadang-kadang bikin kulit merasa gatal. Panu sendiri umumnya menyerang pasien yang berumur belasan sampai orang lansia. Umumnya, panu ini ada di bagian sisi kulit badan yang tertutup, di mana umumnya panu di sebabkan oleh kulit yang lembab serta hal semacam itu menyebabkan jamur tumbuh serta jadi panu.

Panu yang menyerang sisi kulit bakal memberi warna putih yang sedikit bersisik serta merasa gatal. Umumnya panu ini ada di bagian punggung, lengan, paha atau leher. Buat anda yang mempunyai permasalahan dengan penyakit kulit yang satu ini, jadi anda bisa selekasnya mengatasinya dengan memakai bahan bahan alami yang efisien untuk menyembuhkan kulit, saat sebelum panu yang anda rasakan makin menebar kebagian sisi kulit yang lain. Yuk segera saja simak cara-cara menyingkirkan panu dengan cara alami yang efisien yang bisa anda ikuti di bawah ini.

Cara-cara untuk menyingkirkan panu dengan bahan alami 

1. Gunakan kombinasi jeruk nipis, belerang serta minyak kelapa 

Untuk menangani permasalahan kulit yang satu ini, anda bisa memakai kombinasi bahan seperti jeruk nipis, belerang serta minyak kelapa. Bahan bahan ini bisa anda campur jadi satu serta anda bisa memoleskannya di bagian kulit yang terserang panu. Kerjakan hal itu dengan cara teratur sehari-harinya, sampai anda memperoleh hasil yang optimal.

2. Pakai lengkuas 

Anda sudah pasti mengetahui baik lengkuas bukan? Yah, lengkuas adalah salah satu bumbu dapur yang sangatlah kerap di pakai untuk menyingkirkan panu. Langkahnya sangatlah gampang, anda bisa memarut lengkuas muda yang lalu diperas hingga anda memperoleh airnya. Nah, anda bisa memakai air lengkuas itu untuk menangani panu pada kulit anda lewat cara memoleskannya di bagian yang terserang panu.

3. Pakai bawang putih 

Bawang putih adalah salah satu langkah yang efisien juga untuk menangani permasalahan panu. Untuk menyingkirkan panu dengan bawang putih, jadi anda bisa menggosok-gosok gosokkan bawang putih di bagian yang terserang panu dengan bawang putih yang di iris jadi dua pada awal mulanya.

4. Pakai belimbing wuluh 

Belimbing wuluh yang mempunyai rasa yang demikian asam, mempunyai kandungan yang dapat menangani permasalahan panu. Langkah untuk menangani panu dengan belimbing ini cukup gampang, anda bisa mengambil kandungan air belimbing wuluh ini serta mencampurkannya dengan kapur sirih, lantas berikan kombinasi itu pada panu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment