Ternyata Kolang- Kaling Bermanfaat Untuk Sakit Tulang



Untuk kawan-kawan yang terkena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf kejepit. Apakah itu HNP? Hernia Nucleus Pulposus (HNP) yaitu satu penyakit, di mana bantalan lunak di antara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) alami desakan serta pecah, hingga berlangsung penyempitan serta terjepitnya urat-urat syaraf yang lewat tulang belakang kita.

Mudah-mudahan Artikel ini dapat berguna!!

Seputar awal Nopember 2013 saya bisa informasi bahwa ada orang makan Kolang Kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa ada rasa sakit. Selalu saya memperoleh broadcast di bawah ini :

Mulai sejak th. 2006 tulang pinggang saya merasa sakit, duduk lama bakal merasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap sakitnya bukanlah main. Seputar 2 bln. lantas saya makan Kolang-Kaling dengan cara teratur, 10 buah setiap hari.

Alhamdulillah, sesudah sekian hari rasa sakit menyusut & sekarang ini nyaris tidak ada lagi rasa sakit di pinggang. Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit & agak sakit apabila digerakkan. Sekarang ini, tambah lebih baik.

Faedah Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda mulai sejak zaman penjajahan dahulu..

Mereka tertarik lantaran di pedesaan Indonesia, rata-rata orangtua kerap konsumsi buah atap ini serta mereka tidak sering memiliki permasalahan tulang/persendian. Rata-rata permasalahan pada orangtua yaitu sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh Kolagen yang ada pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku.

Kolang kaling memiliki kandungan Gelatin yang bisa diolah oleh badan untuk mensintesa Kolagen.
Kolang-Kaling juga memiliki kandungan Albumin yang yaitu Protein Plasma badan kita yang meraih 60%.
Kolang-Kaling memiliki kandungan serat untuk menolong pencernaan bekerja bersama dengan Gelatin serta Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor serta Besi yg dikandungnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment