Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami


Kulit ketiak yang bersih serta putih adalah idaman lantaran dapat tingkatkan rasa yakin diri. Tersebut disini cara-cara yang dapat dikerjakan untuk menangani kulit ketiak yang menghitam.

1. Timun serta kunyit 

Mentimun yaitu buah yang ampuh untuk berikan kesegaran pada kulit, termasuk juga kulit ketiak. Kunyit telah sangatlah populer bisa dipakai juga sebagai pemutih alami. Dengan mencampurkan ke-2 bahan alami itu, jadi noda hitam di ketiak bisa diatasi. Langkah pemakaianya yakni lewat cara menghaluskan timun serta mencampurkannya dengan kunyit bubuk lalu dioles-oleskan pada ke-2 ketiak. Kerjakan dengan cara teratur duakali satu minggu untuk hasil lebih optimal.

2. Susu serta Yoghurt 

Susu serta yoghurt banyak terkandung asam laktat yang disebut bahan pemutih alami kulit termasuk juga kulit ketiak. Dengan memakai gabungan ke-2 bahan ini, kulit ketiak dapat terlihat lebih putih serta halus. Langkahnya, campur 2 sendok yoghurt serta 3 sendok susu. Lalu aduk hingga rata serta berikan pada ketiak. Diamkan sepanjang seputar satu jam baru dibasuh dengan air hangat hingga bersih.

3. Lemon 

Lemon adalah buah fresh yang juga bertindak aktif dalam kecantikan badan manusia. Lemon memiliki kandungan bahan aktif yakni berbentuk limonin adalah pelembab (astrigen) yang bertindak menolong menghindar kulit jadi kusam serta gampang terinfeksi oleh jamur.

4. Kulit jeruk 

Tidak cuma buahnya yang berguna, kulit jeruk juga bertindak untuk kecantikan kulit seperti bersihkan ketiak yang menghitam. Langkah penggunaannya, siapkan kulit jeruk untuk dikeringkan dibawah cahaya matahari hingga betul-betul kering. Parut kulit jeruk yang telah kering tadi lalu campur dengan sedikit susu serta air mawar sampai terbentuk pasta. Pakai ramuan ini juga sebagai scrub serta biarlah sampai 10 menit. Kemudian basuh dengan air hingga bersih.

5. Pasta gigi 

Terkecuali berguna untuk bersihkan gigi dari bekas makanan, pasta gigi mempunyai faedah yang lain yakni bersihkan kulit ketiak yang menghitam. Ambillah pasta gigi, lalu letakkan pada ujung jari Anda. berikan pasta gigi pada ruang kulit ketiak hingga rata serta gosok sepanjang lebih kurang 15 menit. Untuk hasil optimal, langkah tersebut bisa dikerjakan dengan teratur satu hari 2 x.

6. Baking soda 

Baking soda yang disebut bahan pembuat kue juga mempunyai manfaat untuk menjaga kulit ketiak. Baking soda ampuh untuk jadikan scrub yang berperan mengangkat sel kulit mati yang ada pada kulit ketiak. Buat pasta memakai baking soda serta pakai untuk scrub di ketiak. Langkah tersebut bisa dikerjakan 2 x dalam satu minggu supaya kulit ketiak yang menghitam jadi lebih cerah. Bila kulit ketiak telah mulai terlihat putih, baiknya hentikan pemakaian baking soda. Karena terus-terusan memakai baking soda bisa bikin iritasi pada kulit.

7. Menggosok-gosok ketiak saat mandi 

Aktivitas sehari–hari senantiasa mengharuskan kita untuk memakai deodorant agar tubuh tak menyebabkan bau yg tidak enak. Tetapi pemakaian deodoran dapat juga bikin kulit ketiak menghitam. Ketiak yang menghitam disebabkan pemakaian deodoran dapat dibikin bersih saat tengah mandi. Langkahnya yakni dengan meberi sabun pada ruang ketiak lalu gosok-gosok perlahan-lahan. Menggosok-gosok ketiak saat mandi bisa mengangkat sisa deodorant yang menyumbat pori–pori kulit ketiak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment