Tips Cara Hamil Anak Perempuan


Menurut penulis buku ‘Choose Seks of Baby’ Shannon Courtney ada tiga tehnik yang dapat dikerjakan. Seperti diambil dari planbabygender, telah ada beberapa ribu pasangan yang coba tehnik ini serta kemungkinan berhasilnya 94%.

1. Hal pertama yang butuh Anda kerjakan yaitu tahu kapan saat subur Anda.
Poin pertama ini utama di ketahui lantaran Anda serta pasangan mesti bercinta sekian hari saat sebelum saat subur bila mau mempunyai bayi wanita.
Mengapa? Pemicunya lantaran ketidaksamaan kekuatan bertahan sperma untuk bayi laki-laki (kromosom Y) serta wanita (kromosom X). Sperma yang memiliki kandungan kromosom X berenang lebih lambat tetapi mereka dapat bertahan hidup lebih lama. Sedang kromosom Y berenang cepat, namun cepat mati.
Dengan lakukan jalinan intim 3-4 hari saat sebelum saat subur, sperma yang memiliki kandungan kromosom Y, akan tidak bertahan hidup lama. Jadi waktu saat subur berjalan, kemungkinan untuk sperma kromosom X (wanita) meraih sel selalu semakin besar.

2. tehnik ke-2 yaitu dengan mengontrol tingkat keasaman Mrs V.
Seperti dibicarakan pada awal mulanya, sperma yang memiliki kandungan kromosom Y tak dapat bertahan lama. Jika ada dalam lingkungan yang asam, sperma itu bakal makin cepat mati. Hal semacam ini juga bikin sperma kromosom X semakin dapat meraih sel telur lebih dahulu.

3. tehnik ketiga yaitu waktu bercinta pasangan janganlah lakukan penetrasi yang terlampau dalam. Hal semacam ini lantaran sperma dengan kromosom X semakin dapat bertahan hidup walau berenangnya lebih lama dari kromosom Y. Jadi penetrasi yang dalam supaya sperma lebih cepat hingga tak perlu dikerjakan.
Mudah-mudahan berguna..!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment