Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita yang Benar dan Manfaatnya


Panduan Langkah Mencukur Bulu Kemaluan Wanita yang Benar, Faedahnya banyak buat kesehatan wanita.

Inilah sebagian faedah apabila Anda mencukur rambut kemaluan dengan benar : 

-Untuk seseorang wanita, rambut kemaluan yang lebih sedikit atau tak ada sekalipun bakal memberi kenyamanan, terlebih waktu menstruasi. Daerah miss V bakal lebih higienis.

-Rambut kemaluan yang terlampau lebat bakal bikin daerah miss V lebih lembab serta lebih gampang terserang jamur. Hingga pilihan untuk membereskan rambut kemaluan dapat ditujukan untuk kenyamanan pada organ intim.

-Rambut kemaluan yang cuma sedikit atau tak ada sekalipun bakal memberi rasa lebih peka pada sentuhan.

-Dengan rambut kemaluan yang lebih pendek atau tak ada sekalipun, pasangan bakal lebih leluasa lakukan oral sex. Hal yang sama berlaku pada pria bila dia membereskan atau mencukur bulu kemaluannya, Anda bakal tambah nyaman lakukan oral sex dengan rambut yang rapi.
.
-Jika mempunyai rambut kemaluan yang lebih rapi, Anda dapat lebih yakin diri waktu berikan surprise pada suami berbentuk lingerie atau baju dalam yang seksi. Rambut kemaluan yang terlampau lebat dapat mencuat keluar dari garis baju dalam serta untuk sebagian suami, hal semacam itu bikin ilfeel.

Cara-cara bisa dikerjakan untuk membereskan rambut kemaluan Anda maupun suami : 

Menggunting. 
Bila Anda tidak mau menggunakan semua rambut kemaluan serta cuma mau membereskan saja supaya tak panjang, menggunting rambut kemaluan mungkin saja pilihan. Seberapa pendek baiknya rambut kemaluan digunting? Bila dimisalkan pada rambut di kepala, jadi Anda dapat mengguntingnya dengan jenis ‘cepak’. Tak habis, namun masih tetap tersisa sedikit serta lebih rapi. Sebagian pria juga lebih sukai bila rambut kemaluan istrinya tak betul-betul habis, lantaran bila gundul, merasa seperti boneka pajangan. Pakai gunting tajam, minta pertolongan suami bila Anda kesusahan.

Mencukur.
Mencukur mungkin saja pilihan bila Anda mau memperoleh hasil yang halus serta bersih. Namun kerapkali cara ini menyebabkan rasa gatal waktu rambut kemaluan mulai berkembang. Cream pencukur yang dipakai juga tak dapat asal-asalan. Kekurangan lain cara ini yaitu bulu yang tumbuh merasa lebih kasar, hingga Anda mesti lebih teratur mencukur.
.
Waxing.
Cara ini disiapkan di beberapa salon kecantikan atau spa. Apabila Anda baru pertama kalinya cobanya, cara ini dapat merasa sakit bahkan juga sebagian wanita mengakui alami ruam kemerahan kurun waktu yang agak lama. Keunggulan dari cara ini yaitu rambut bakal tumbuh kurun waktu yang lebih lama, umumnya baru tumbuh sesudah dua atau tiga minggu. Rambut yang tumbuh juga lebih halus. Bila Anda mau coba cara ini, yakinkan Anda diakukan orang yang profesional serta sudah mempunyai izin praktek.
.
Langkah apa pun yang Anda kerjakan, yakinkan tak menggunakan cream pencukur kumis atau jenggot, lantaran daerah intim lebih peka.
.
Bila Anda masih tetap sangsi, Anda dapat berkonsultasi terlebih dulu dengan pakar kesehatan. Waktu Anda mempunyai organ intim yang tertangani, bukan sekedar suami yang bahagia, namun Anda akan rasakan kenyamanan. Dirapikan atau tak, kembali ke pilihan Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment