Tips Menyuburkan Alis Dan Bulu Mata


Alis serta bulu mata mesti dijaga keindahannya, jika satu diantaranya alami permasalahan pasti jadi poin utama yang perlu selekasnya Anda tangani. Seseorang ahli rias muka bernama Simmi Ghai, dari Xpression – The Make Up Studios memberi beberapa wanita cara-cara menyuburkan alis serta bulu mata, mungkin saja Anda tertarik untuk cobanya.

Susu Putih (Untuk Alis) 

Mandi susu bisa menghaluskan rambut yang tumbuh di lengan maupun kaki. Memakai susu untuk mengompres alis mata sepanjang hari menolong memberi nutrisi lebih pada alis supaya makin tidak tipis serta hitam pekat. Pakai kapas yang sudah di rendam di air susu putih, lalu kompres alis serta diamkan melekat semalaman.

Lidah Buaya (Untuk Alis) 

Kandungan zat pada lidah buaya memanglah ditujukan dalam menjaga rambut, seperti menjaganya terus sehat dengan memberi nutrisi, sampai bikin rambut lebih tidak tipis serta terlihat menarik. Sama seperti dengan alis (rambut di muka), memakai gel lidah buaya atau serum lidah buaya bisa menolong menyuburkan alis di muka Anda yang tidak tebal.

Minyak Jarak (Untuk Alis)

Minyak ini didapat dari hasil pemrosesan (tak tahu pembakaran atau langkah lain) biji jarak. Khasiatnya juga sebagai penumbuh rambut tak dapat dilihat sepele, lantaran nyaris sama juga dengan minyak zaitun.

Pakai minyak jarak untuk memijat alis seputar 5 menit, lalu diamkan kurang lebih 30 menit hingga jadi kering. Bersihkan alis dengan air hangat memakai lap, lalu ulangilah perawatan ini sehari-hari hingga alis yang Anda mimpikan terwujud.

Minyak Zaitun (Untuk Bulu Mata)

Bila yang ini tak dapat diragukan lagi, ketrampilannya di bagian kesehatan maupun kecantikan memanglah sudah memperoleh pernyataan dari beberapa ahli. Anda dapat menolong menebalkan sekalian membuat cantik bulu mata dengan memoleskan minyak zaitun pada seluruhnya bulu mata memakai ujung jari. Diamkan saja hingga jadi kering dengan sendirinya.

Minyak Kastor (Untuk Alis serta Bulu Mata) 

Namanya sedikit asing di telinga Anda bukan? Namun diluar negeri minyak dari tanaman kastor sudah lama dipakai untuk menumbuhkan rambut lebih cepat serta tidak tipis. Penggunaan minyak kastor pada bulu mata memanglah belum terlampau banyak, namun argumen untuk menerapkan minyak ini ke bulu mata memperoleh argumen yang cukup logis.

Langkah menyuburkan alis serta bulu mata dengan minyak kastor yaitu mencampurkan satu sendok teh minyak kastor dengan dua sendok teh vanila, lalu campur. Pakai kuas atau alat semacamnya untuk mengoles pada bulu mata serta alis, diamkan semalaman serta bersihkan esok harinya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment