Obat Jerawat Alami Paling Ampuh


Nah, di sini saya bakal memberi Anda jalan keluar paling baik untuk menyingkirkan jerawat, yakni memakai obat jerawat tradisional dari beberapa bahan alami yang tentu aman.

Putih Telur
Putih telur memiliki kandungan banyak protein, jadi bisa dipakai juga sebagai masker untuk membuat cerah kulit wajahmu. Ambillah satu butir telur, lantas pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lantas berikan ke semua muka. Diamkan sepanjang 15 menit serta cucilah.

Lidah Buaya 
Lidah buaya umumnya dipakai untuk menyingkirkan luka bakar, namun bisa pula digunakan untuk menangani luka sisa jerawat di muka. Berikan getah aloe vera pada sisa luka serta pakai satu hari sekali hingga sisa luka menghilang.

Madu serta Stroberi 
Campur 1/2 cangkir buah strobery dengan satu putih telur, serta dua sendok teh madu. Tambahkan kombinasi masker tadi ke muka Anda, tetapi jangan sempat terkena daerah seputar mata. Biarlah masker jadi kering, hingga kurang lebih 10 sampai 20 menit. Anda bakal terasa masker mengencang di muka Anda saat jadi kering. Kemudian, basuh muka Anda dengan air dingin atau hangat-hangat kuku untuk bersihkan masker. Biarlah muka jadi kering untuk hasil paling baik.

Juice Jeruk Nipis 
Untuk bikin juice jeruk nipis, campur perasan jeruk nipis dengan air dingin serta minumlah sehari-hari. Disamping itu, Anda dapat juga menyembuhkan jerawat dengan menerapkan jeruk nipis di muka. Langkahnya, teteskan perasan jeruk nipis diatas kapas, lantas berikan di wajah. Diamkan sepanjang 10 sampai 15 menit, lalu basuh dengan air dingin.

Anda bisa rasakan dampak kerja dari jeruk nipis ini waktu kulit terasa sedikit perih. Apabila kulit Anda sangatlah peka, campur sari jeruk nipis dengan sedikit air saat sebelum diberikan pada kapas.

Kayu Manis serta Madu
Obat jerawat alami yang dapat Anda gunakan yaitu bubuk kayu manis serta madu. Campur sedikit bubuk kayu manis serta madu seperlunya, aduk-aduk sampai rata. Berikan cuma di bagian yang berjerawat. Masker ini bakal menolong menangani radang pada jerawat serta bikin jerawat selekasnya kempes. Basuh sisa esok paginya.

Basuh Dengan Air Lemon 
Waktu bersihkan muka, Anda dapat mencuci muka berjerawat dengan perasan air lemon. Lalu basuh lagi dengan air bersih. Perasan lemon bakal kurangi minyak pada kulit muka.

Kunyit 
Terkecuali kerap dipakai juga sebagai bumbu masak, nyatanya kunyit dapat pula dipakai juga sebagai obat jerawat. Langkahnya, siapkan kunyit bubuk, susu cair serta jeruk lemon, peras ambillah airnya. Campur seluruhnya bahan jadi satu serta berupa pasta, lantas berikan dibagian kulit yang berjerawat. Tunggulah sampai 15 menit, basuh dengan air bersih.

Obat Jerawat Tradisional 

Terkecuali lewat cara alami di atas, anda dapat juga memakai langkah tradisional di bawah ini untuk mengobati jerawat :

Kompres Dengan Es Batu 
Dari pada dipencet, bungkus suatu es batu dalam kain bersih. Tempelkan pada daerah berjerawat sepanjang 30 detik. Baru berikan obat jerawat yang umum Anda gunakan. Es batu bakal memperkecil pori serta menyerap minyak berlebihan.

Baking Soda 
Cukup ambillah 1 sdm baking soda, lantas campur dengan air seperlunya hingga berupa pasta. Gosokkan dengan lembut pada kulit muka sepanjang 10-15 detik, lantas basuh hingga bersih. Baking soda bakal mengangkat kulit mati dari jerawat yang telah kering. Wajahmu juga bakal tampak lebih bersih serta bercahaya.

Oatmeal 
Oatmeal bisa menyerap minyak dengan baik serta bisa bersihkan jerawat di muka. Masak oatmeal seperti umum, lantas dinginkan. Terapkan oatmeal ke muka juga sebagai masker, diamkan sepanjang 10 menit, lantas basuh sampai bersih, serta tepuk-tepuk perlahan-lahan dengan handuk untuk mengeringkannya. Saksikan juga artikel langkah bikin masker muka alami.

Salah satu kunci untuk menyembuhkan jerawat yaitu teratur serta sabar. Umumnya orang inginkan hasil instan dengan cuma lakukan satu kali penyembuhan serta jerawat hilang selama-lamanya. Itu yaitu langkah berpikir yang konyol serta kekanak-kanakan. Yakinkan anda teratur dalam menjaga muka serta memakai obat jerawat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment