Cara Menghilangkan Kutu Rambut


Kutu rambut waktu alami perteluran dapat menjacai beberapa ratus telur, hingga warna putih atau telur itu bakal terlihat tampak di rambut. Dari 1 kutu dapat beberapa ratus serta bagaimanakah bila kutunya 20 ekor? pasti menjijikan serta bakal keluar bau yg tidak enak dari rambut.

Mungkin saja telah sangat banyak penyembuhan penghilang kutu rambut anda beli namun belum temukan hasil yang menjanjikan. Serta di bawah ini anda dapat coba lewat cara alami serta tentu tambah nyaman.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

Kacang Almon 
Kacang almon sangatlah baik sekali untuk menangi kesehatan, umpamanya dapat menangani asam urat, dapat pula untuk program diet, serta perawatan kulit. Namun di sini kacang almon di gunakan untuk perawatan rambut. Langkahnya anda siapkan 10 butir kacang almon, lantas rendam selam 5 menit serta haluskan. Campur kacang almon tadi dengan 4 sendok makan lemok serta aduk rata sampai seperti pasta. Lantas berikan di pangkal rambut serta diamkan sepanjang 2 jam, baru lalu anda bersihkan dengan mengkeramas.

Cuka Putih 
Cuka putih sangatlah bagus untuk pembasmian telur-telur kutu. Dengan pembasmian telurnya, jadi calon kutu baru bakal menyusut serta tentu bakal menolong menyingkirkan kutu rambut. Mengenai langkah pemakaianya cukup berikan cuka putih dari panggal sampai ujung rambut, lantas diamkan sepanjang 2 jam lantas basuh dengan air bersih serta shampo. Pemakaian cuka putih, baiknya dikerjakan 1 hari 3 kali.

Bawang Merah
Kita kenal bawang merah yaitu bumbu dapur yang sangatlah bertindak dalam masakan. Namun, disini bawang merah kita buat jadi penghilang kutu rambut. Untuk yang kerap mengupas serta memotong-motong bawang merah pasti kerap keluar air mata. Hal sekian dikarena kuatnya aroma bawang merah. Pertama anda siapkan 6 siung bawang merah lalu dihaluskan, lalu dioleskan di seluruhnya sisi rambut dari panggal sampai ujung. Lantas anda pijat kulit kepala sampai bawang merahnya meresap ke kulit kepala.

Minyak Kelapa 
Untuk memakai langkah tersebut baiknya anda kerjakan saat malam hari, mengapa? lantaran pada malam hari kita mempunyai tujuan untuk kurangnya kesibukan hingga dengan memakai langkah tersebut bisa jalan dengan optimal. Pemakaianya sama sperti langkah pada awal mulanya yakni dengan memoleskan dari panggal sampai ujung rambut serta lalu di tutup dengan memakai plastik topi mandi. Serta biarlah sepanjang semalaman serta waktu paginya baru anda basuh serta bersihkan dengan shampo.

Rambut Botak 
Waktu kutu berkeliaran di kepala anda serta berjalan-jalan di rambut memberi rasa yang gatal serta sangatlah menyebalkan. Serta langkah pertama ini anda dapat lakukan lewat cara membotakkan rambut anda. Lantaran dengan menyingkirkan rambut tentu kutu rambut juga turut terbuang. Namun dengan membotakkan rambut mungkin saja belum 100% orang lakukan langkah tersebut, lantaran tampilan bakal beralih mencolok.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
4 Januari 2016 pukul 23.26 ×

Rambut yang indah dan cantik akan membuat kita semakin percaya diri, namun sangat menjengkelkan jika ada kutu rambut di dalamnya. Selain menyebabkan gatal dan kurang percaya diri, kesehatan dan keindahan rambutpun akan hilang bahkan menjadi rusak.
Jika sudah demikian tentu akan membuat anda mencari Cara Menghilangkan Kutu Rambut beserta telurnya, baik dengan menggunakan bahan alami maupun dengan bahan modern dari dokter. Salah satunya bisa dengan menggunakan campuran minyak kayu putih dan jeruk nipis. Dengan mengoleskan nya pada rambut setelah kedua bahan tersebut tercampur rata.
Semoga bermanfaat

Selamat admin dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment