Bahaya Penggunaan Krim Pemutih Untuk Ibu Hamil



 Baiknya anda yang tengah hamil serta kerap menggunakan krim pemutih. Seluruhnya wanita tentu mau terlihat cantik serta fashionable. Wanita sangatlah suka disanjung oleh pria, mereka umumnya mau supaya laki-laki untuk memberikan pujian pada kecantikan yang wanita punyai. Sangat banyak yang memiliki mindset bila mempunyai muka cantik dapat menaikkan tingkat keyakinan diri ketika ada di ruangan umum.

Serta lantaran perihal ini pula beberapa ladies ini berburu beragam jenis product kecantikan salah satunya yaitu kosmetik pemutih muka peeling yang sekarang ini sangat banyak beredar di market baik kosmetik yang legal ataupun ilegal. Sangat banyak beberapa ladies tergiur dengan harga kosmetik yang murah, tetapi kwalitas yang di tawarkan tentu juga sembarangan. Kosmetik yang murah serta ilegal pasti sangatlah beresiko untuk kulit muka, bukannya cantik jadi jadi jelek rupa lantaran kandungan bahan kimia beresiko.

Belakangan ini marak beredar di beritakan baik itu lewat media tv ataupun internet marak kosmetik palsu yang beresiko serta beredar dipasaran. Tahukah anda, kosmetik ilegal umumnya memiliki kandungan bahan kimia yang beresiko untuk kesehatan kulit anda. Terutama untuk ibu hamil yang suka bersolek mesti mewaspadai hal semacam ini, lantaran kosmetik beresiko dapat membawa effek negatif untuk perubahan janin.

Kandungan Krim Pemutih Yang Membahayakan Ibu Hamil

Bahaya Penggunaan Krim Pemutih Untuk Ibu Hamil

1. Kosmetik Memiliki kandungan Mercury
Bahaya kosmetik yang memiliki kandungan bahan mercury ini dapat membahayakan janin yang ada dalam kandungan. Lantaran mercury ini bakal mengakibatkan kerusakan sel saraf pada janin. Merkuri telah mulai sejak lama jadi bahan paling utama pembuatan kosmetik. Anda mesti siaga bila ada yang tawarkan kosmetik yang jadikan kulit putih dengan cepat. Lantaran ini sangatlah terang bahwa kosmetik itu memiliki kandungan merkuri.

2. Bahaya Kosmetik Memiliki kandungan Hydroquinon
Dampak samping kosmetik palsu untuk ibu hamil ini bakal meberikan efek muncul bercak merah serta bakal jadi flek hitam di wajah.

3. Retinoid Pada Kosmetik Bahaya Untuk Ibu Hamil
Tahukah anda dampak samping dari retinoid ini? Kosmetik yang abal-abal memiliki kandungan bahan kimia retinoid. Dampak samping badan yang terserang paparan bahan kimia ini bakal menyebabkan kelumpuhan pada janin. So, cermati untuk anda terutama yang tengah hamil yang condong menggunakan kosmetik.

Panduan Cantik Tanpa ada Krim Pemutih
Saat anda tengah hamil serta umur kandungan telah mencapai 4 bln. kehamilan, baiknya tinggalkan menggunakan kosmetik memiliki bahan kimia. Tetapi anda juga masih tetap dapat terus cantik dengan menggunakan masker yang terbuat berbahan alami.

Supaya kulit anda terlepas dari gelap, baiknya pakai sunblock yang memiliki kandungan SPF 30 serta baiknya kerjakan di jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Kerjakan juga penggunaan berulang setiap 3 jam.
Tanyakan dengan dokter anda bila anda terasa ragu-ragu pada kosmetik yang anda gunakan. Karena yang memiliki kandungan bahan kimia itu bukan hanya cream pemutih, mungkin zat beresiko itu ada pada alat kecantikan lain seperti bedak, lipstik, lalu pewarna rambut, serta obat jerawat.

Teman dekat seluruhnya, kulit serta muka yang cantik serta berseri adalah yang dimimpikan seluruhnya wanita Indonesia, tetapi mesti diingat akan utamanya badan yang sehat. So jangan sempat anda meremehkan serta mengorbankan begitu utamanya kesehatan anda lalu cuma konsentrasi mementingkan kecantikan saja.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment