Tips Menghadapi Malam Pertama Pernikahan



Malam pertama romantis serta tidak terlupakan yaitu idaman tiap-tiap wanita. Namun yakinlah, berekspektasi terlampau tinggi dapat bikin stress. Untuk ini kami hadirkan panduan hadapi malam pertama pernikahan untuk wanita supaya berhasil serta mengasyikkan.

Panduan Hadapi Malam Pertama Pernikahan untuk Wanita 

Wanita pasti mau tampak sebagus mungkin saja waktu malam pertama supaya suami senang. Ia juga mengharapkan suami dapat memberi malam pertama yang memuaskan. Mengharapkan terlampau tinggi malah bakal bikin tertekan.

Perasaan tertekan bakal bikin pikiran jadi tak focus serta tak dapat nikmati malam pertama. Ingatlah, malam pertama sama juga dengan malam yang lain. Bedanya hanya dikerjakan untuk pertama kali.

Tenanglah, bila malam pertama pengantin tak jalan dengan baik, masih tetap ada malam-malam setelah itu bukan?


Gunakan Pakaian Spesial 

Lingerie atau pakaian tidur seksi betul-betul menolong melakukan perbaikan mood. Gunakan lingerie seksi supaya tampak beda dari hari-hari umumnya. Ditanggung suami semakin tergoda. Janganlah takut untuk coba lingerie lantaran terasa bentuk badan tak ideal.

Waktu pikiran pria telah bergairah serta betul-betul ON, ia akan tidak lagi perduli dengan selulit maupun lemak di perut. So, kenakankah dengan yakin diri.


Yakin Diri 

Yakin diri itu seksi, jadi berpikirlah positif untuk bikin diri sendiri yakin diri serta terasa cantik. Itu penyebab Anda butuh beli sebagian lingerie cantik, gunakan yang transparan serta menggoda.

Serta terkecuali kenakan lingerie, ingatlah kembali bahwa Anda yaitu wanita special dalam kehidupannya. Jadi bila ia bersedia menikah dengan Anda, itu berarti ia juga suka pada Anda.


Malam pertama mungkin saja sangatlah menegangkan untuk beberapa orang. Tarik nafas dalam-dalam serta mengeluarkan dengan cara perlahan-lahan dari mulut supaya lebih santai.

Bila Anda tegang, jadinya bakal susah terangsang serta cairan pelumas akan tidak keluar dari Mrs. V. Untuk yang belum tahu, cairan pelumas bakal keluar dari Mrs. V waktu wanita terangsang. Fungsinya untuk mempermudah masuknya Mr. P ke liang senggama wanita.

Bagaiamana bila tak keluar cairan pelumasnya? Untuk wanita yang telah pernah lakukan jalinan sex sekalipun, bila cairan pelumas yang keluar kurang, dapat menyakitkan waktu penetrasi. Terutama untuk yang baru pertama kali, pasti tambah lebih sempit bukan?


Foreplay 

Apakah itu foreplay? Foreplay dimaksud juga pemanasan. Jadi pria baiknya tak segera memasukkan Mr. P, namun mesti didahului dengan pemanasan seperti ciuman, belaian, serta sentuhan.

Pemanasan utama supaya wanita terangsang serta keluarkan pelumas hingga penetrasi lebih gampang.


Apakah Suami Dapat Ereksi? Bagaimanakah bila Suami Tak Dapat Ereksi? 

Banyak pria jadi sangatlah tertekan waktu malam pertama. Itu membuatnya jadi kesusahan ereksi. Bila itu berlangsung, juga sebagai istri yang baik, bantulah untuk melakukan perbaikan kondisi. Berikanlah ciuman serta kerjakan belaian keduanya.

Bila memanglah suami masih tetap saja gugup, coba buka perbincangan tentang pernikahan kalian. Katakan begitu Anda sangatlah mencintainya serta bahagia pada akhirnya dapat jadi kepunyaannya.

Carilah hal yang bikin sex malam pertama mengasyikkan. Sex bukanlah sekedar hanya penetrasi, terdapat beberapa langkah untuk bikin keduanya suka serta senang tanpa ada mesti ereksi. Ereksi biasanya bakal berlangsung dengan sendirinya waktu pria tak akan gugup serta tegang.


Ikuti Saja serta Nikmati 

Sex untuk pertama kali bakal merasa gugup untuk pria ataupun wanita. Waktu ia mulai beraksi serta Anda terasa bingung mesti berbuat apa lantaran memanglah belum ada pengalaman, nikmati saja.

Bila ia mencium, balas saja dengan ciuman. Biarlah dia lakukan apa yang semestinya dikerjakan. Nikmati saja. Janganlah takut untuk mendesah karenanya malah baik untuk pasangan. Desahan bakal bikin suami semakin bergairah.


Penetrasi 

Waktu suami mulai memasukkan Mr. P, yakinkan bahwa Mr. V Anda betul-betul telah basah. Bila belum basah, katakana belum siap serta mintalah foreplay lebih lama.

Bila meyakini telah basah, biarlah ia memasukkannya. Untuk pertama kali, Mr. P bakal menembus serta merobek selaput dara.

Selaput dara (hymen) sifatnya elastis. Saat Mr. P menembus selapu dara, bila cairan pelumasnya cukup serta tak tegang, rasa sakitnya bakal sangan menyusut. Waktu tegang, otot-otot di seputar selaput dara juga jadi tegang hingga jadi sakit waktu penetrasi. So, santai serta rileks…

Walau sakit serta berdarah, biasanya bakal pulih dalam hitungan hari. Nyaris tak ada yang sakitnya betul-betul serius.

Bila memanglah rasa sakitnya betul-betul tak tertahankan serta Anda tak siap meneruskannya, katakana pada pasangan. Umumnya ia bakal tahu serta ingin coba esoknya.

Malam pertama tidak senantiasa mesti dilalui dengan sex serta penetrasi. Banyak pasangan yang sukses melepas keperawanannya malah tak saat malam pertama.


Jagalah Kebersihan 

Berpelukan sesudah terkait intim memanglah mengasyikkan. Tetapi saat sebelum betul-betul tertidur lantaran capek, luangkan untuk membersihkan Mrs. V supaya tak lembab. Kelembapan dapat menyebabkan jamur pemicu permasalahan kelamin.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment