Tips Menghilangkan Bekas Cacar



Cacar adalah salah satu type penyakit yang sering kali meninggalkan sisa luka pada kulit penderitanya. Sisa luka inilah yang bikin seorang jadi kurang yakin diri untuk bertemu dengan orang lain terutama dengan lawan type. Hal semacam ini lalu bikin mereka merelakan beberapa ratus ribu uangnya untuk beli salep pembasmi sisa luka yang banyak di jual di apotik. Walau sebenarnya bila mereka ingin sedikit belajar, mereka dapat menyingkirkan sisa cacar ditubuhnya dengan bahan – bahan alami yang disiapkan oleh alam. Hasil penyembuhannya-pun tidak kalah memuaskan di banding dengan hasil penyembuhan dari salep yang mahal.

Langkah Menyingkirkan Sisa Cacar 
Bagaimanakah langkahnya? Tersebut bakal saya berikan tentang panduan menyingkirkan sisa cacar lewat cara yang gampang, murah serta efisien.

Kacang Hijau

Langkah menyingkirkan sisa cacar yang pertama yaitu dengan memakai kacang hijau. Kacang hijau adalah type kacang – kacangan yang kaya anti-oksidan. Kandungan anti-oksidan itu mambuat kacang hijau dapat untuk merangsang kecepatan pergantian kulit.

Langkah mengambil faedah itu yaitu dengan merendam kacang hijau di dalam air dingin sepanjang 7 jam. Kemudian, haluskan hasil rendaman kacang hijau tadi lewat cara menumbuknya. Sesudah halus, imbuhkan sedikit air untuk bikin teksturnya jadi mirip krim malam. tahap selanjutnya yaitu memoleskan kacang hijau yang sudah halus itu ke sisi kulit yang ada sisa cacarnya. Diamkan sampai jadi kering serta basuh dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal, kerjakan langkah di atas dengan cara teratur sehari-hari saat sebelum tidur.

Jagung Manis 

Kandungan air serta vitamin dalam jagung manis dapat bikin kulit cepat beregenerasi. Langkah pemakaianyapun sangat simpel. Pertama – tama, tentukan jagung manis yang masih tetap muda. Hal semacam ini utama lantaran jagung muda mempunyai banyak kandungan air di mana air tersebut yang berperan juga sebagai pembasmi sisa luka cacar.

Sesudah diambil jagung yang muda, parut jagung itu supaya jadi halus serta gampang melekat dikulit. Berikan pada sisa luka cacar serta biarlah sampai air jagung meresap kedalam kulit. Sesudah tampak jadi kering, anda bisa membersihkannya lewat cara membersihkan memakai air bersih.

Madu 

Lalu yang setelah itu untuk menyingkirkan sisa cacar yaitu dengan memakai madu. Madu adalah cairan manis yang dihasilkan oleh lebah madu. Cairan ini memiliki kandungan jutaan faedah untuk kesehatan badan manusia. Bahkan juga, penyakit yang kronis-pun dapat sembuh dengan memakai madu murni. Nah, luka sisa cacarpun juga tidak ketinggalan juga sebagai salah satu penyakit yang bisa dikalahkan oleh madu murni.

Langkahnya yaitu dengan memoleskan madu ke atas sisa luka cacar serta jagalah supaya olesan madu tadi terus bersih. Tujuannya, janganlah dibiarkan lalat atau semut menghampirinya. Sesudah meresap, cucilah memakai air hangat supaya kandungan tadi makin bekerja dengan prima.

Buah Mengkudu 

Di balik baunya yang menyengat, nyatanya mengkudu menaruh banyak faedah untuk kesehatan badan manusia. Terkecuali ampuh juga sebagai obat desakan darah tinggi, mengkudu nyatanya dapat juga menyingkirkan sisa luka cacar yang ada dikulit. Langkahnya yaitu dengan pilih buah mengkudu yang telah masak lalu mengolahnya jadi juice. Janganlah melibatkan gula pada pembuatan juice supaya faedah yang didapatkan dapat lebih ampuh. Minumlah juice mengkudu ini sejumlah 3 kali dalam satu minggu untuk jadikan luka sisa cacar anda hilang tanpa ada jejak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment