Coklat Baik Untuk Jantung



Anda mungkin saja sudah mengetahui bahwa cokelat itu baik untuk jiwa. Namun, diluar itu cokelat juga baik untuk jantung Anda.

Suatu studi baru temukan bahwa orang yang makan cokelat condong lebih dilindungi pada penyakit jantung bahkan juga stroke. Beberapa peneliti di University of Aberdeen di Skotlandia memakai data dari 21. 000 orang dewasa yang tinggal di Norfolk, Inggris, yang diawasi sepanjang 12 th..

Mereka temukan bahwa orang yang makan semakin banyak cokelat memberi faedah untuk mereka. Keseluruhannya, orang yang makan semakin banyak cokelat mempunyai rasio 11 % lebih rendah dari penyakit jantung, beberapa orang yang makan cokelat seputar 100 gr /hari mempunyai resiko 23 % lebih rendah terserang stroke.

Dark chocolate atau coklat hitam yang mempunyai rasa pahit, bertindak turunkan resiko penyakit jantung. Tetapi, banyak juga yang konsumsi coklat susu atau milk chocolate namun masih tetap mempunyai efek yang sama.

Beberapa peneliti menyampaikan, ini mungkin saja lantaran elemen dalam susu cokelat seperti kalsium serta asam lemak, yang dimaksud flavonoid. Penulis riset ini menyampaikan, orang yang mempunyai penyakit jantung condong makan lebih sedikit cokelat lantaran dokter meminta mereka mengaplikasikan pola makan sehat. Namun, bila Anda konsumsi makanan sehat serta olahraga dengan teratur, Anda tak perlu kurangi makan cokelat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment